Rumah Janda Dibobol Maling, Dua Sepedamotor & Tiga HP Raib

Rumah Janda Dibobol Maling

topmetro.news – Rumah janda dibobol maling. Akibat peristiwa itu korban menderita kerugian dua sepeda motor & tiga HP raib digondol maling. Nasip apes itu dialami janda beranak lima di Jalan Griya Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Info yang diterima, rumahnya dibobol maling, Sabtu (20/1/2018). Maling berhasil membawa kabur Honda Vario BK 6148 AAW dan Honda Beat BK 2835 XY serta tiga unit ponsel.

Informasi lainnya yang diterima menyebutkan korban bernama Sumarni (57) warga Jalan Griya Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, saat kejadian sedang tidak berada di rumah. Namun sedang membuka kios pulsa di depan Universitas Potensi Utama Jalan KL Yoa Sudarso.

Rumah Sudah Berantakan

Alangkah terkejutnya korban saat pulang ke rumah dilihatnya rumah sudah berantakan. Tidak itu saja, dua unit sepeda motor yang dikreditnya dari hasil jualan pulsa sudah tidak ada di rumah dan telah digondol maling. Begitu pun 3 unit HP nya pun sudah lewong.

Karena menjadi korban pencurian korbanpun menyambangi Mapolsek Medan Labuhan guna melaporkan kasus yang dialaminya.

“Tega kalilah maling itu, masak gak lihat aku janda tua gini, barang milikku yang sudah susah payahku punya kini hilang,” keluh Sumarni saat di Polsek Medan Labuhan.

Menurutnya, pelaku pencurian rumahnya tidak jauh dari rumahnya, lantaran ada saksi yang melihat rumahnya dibobol para pelaku.

“Ada tetangga yang melihat pelaku mengambil sepeda motorku. Makanya aku tahu siapa yang mencuri tapi aku tidak berani menangkapnya dan aku berharap polisi segera menangkap pelaku,”ungkapnya.

Terpisah, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan mengatakan pihak sedang meminta keterangan korban. “korban masih dimintai keterangan atas kejadian di rumahnya,”katanya. (TM-14)

Related posts

Leave a Comment